Skip to content

Tentang Asri Tadda

Asri TaddaAsri Tadda (juga dikenal sebagai Asta Qauliyah), lahir pada tanggal 3 April 1981 di Pabeta, Desa Manurung, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Menyelesaikan pendidikan SMA di SMU Negeri 1 Makassar tahun 1999, SMP di SLTPN 4 Malili dan SD di 419 Wulasi Kecamatan Malili.

Saat ini (mungkin) masih tercatat sebagai mahasiswa pendidikan profesi pada Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar. Pernah menjabat sebagai Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar tahun 2001-2002, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Kedokteran Unhas, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur.

Selain itu, Asri Tadda juga pernah menjadi Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PB IPMIL RAYA), Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMA-LUTIM), Ketua Umum Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) HMI Cabang Makassar Timur, Direktur Program Sawerigading Institute dan Direktur Lembaga Kajian Pembangunan Kesehatan (LKPK).

Selain sebagai blogger, Asri Tadda juga adalah founder dan direktur AstaMedia Group, sebuah perusahaan berbasis online yang didirikannya pada 26 Januari 2009 di Makassar dengan fokus usaha internet marketing dan blogging school.

Selain berkutat dengan bisnis online yang dikelolanya, Asri Tadda juga aktif berbagi ilmu blogging dan internet marketing di AstaMedia Blogging School bersama dengan Jevuska, Elvin Miradi, Alhamsyah, Mustamar dan sejumlah mentor lainnya di AstaMedia.

Tahun 2008, Asri Tadda terpilih sebagai Juara II Tingkat Nasional Kategori Mahasiswa pada Lomba Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2008 di Jakarta mewakili wilayah Sulawesi, Maluku dan Irian Jaya.

Mengemban amanah sebagai perwakilan Wirausaha Muda Mandiri 2008 dari wilayah timur Indonesia, Asri Tadda berkomitmen untuk menumbuhkan budaya kewirausahaan (enterpreneurship culture) di kalangan generasi muda melalui program-program pelatihan bisnis, memfasilitasi permintaan magang mahasiswa di AstaMedia dan jaringan usahanya, serta senantiasa siap mengisi beragam acara untuk berbagi pengalaman berbisnis melalui seminar, talk show, dan diskusi-diskusi lainnya.

Tahun 2015 Asri Tadda mendirikan PT Astamedia Global Network yang mengelola bisnis network marketing AGLONET sekaligus menjadi direktur utama. Asri juga mendirikan Deta Kosmedika untuk mengelola bisnis distribusi produk kosmetik dan suplemen kesehatan yang menjadi salah lahan bisnisnya beberapa tahun teakhir.

Anda bisa menghubungi Asri Tadda melalui email, Facebook atau via Twitter di @AsriTadda.

bisnis online
Published inAbout Me

31 Comments

  1. vivian vivian

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual
    ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang
    untuk melakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Anda
    Ginjal. Nama saya Doctor kelvin seorang Nephrologist di ginjal apollo
    departmen rumah sakit. Klinik kami adalah khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga
    berurusan dengan membeli dan transplantasi ginjal dengan menjalani
    donor yang sesuai. Kami terletak di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat,
    Malaysia. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan
    ragu untuk menghubungi kami melalui email.

    Email: atau WhatsApp dia di +2348143840335

    Link Komentar
  2. eljin sujiyanto eljin sujiyanto

    mho bntuanya bt ank sy yg mdrita gatroksis(usus terburai)yg sdah drwat 26hr ini tgl 6-7-16 d Rs moewardi solo…brapun bntuan anda sy ucpkan bnyk2 trmaksh….bri.. 688901008927533

    Link Komentar
  3. Suwarni Suwarni

    Saya seorang ibu rumah tangga,yang mempunyai 2orang anak yang masih duduk di bangku sekolah. Saya terlilit hutang yang hampir mencapai 500jt,saya bingung harus mencari kemana uang sebanyak itu?saya sudah tidak punya apa-apa lagi yg bisa dijual untuk membayar hutang.saya ingin menjual ginjal,tapi kemana saya harus menjualnya?saya sudah mencari kemana pun tetapi tidak ada yg sedang butuh ginjal. Para dermawan yang baik hati,tolonglah saya,saya takut masuk penjara karna tidak bisa bayar hutang sebanyak itu. Berapa pun bantuan saudara,pasti akan meringankan beban saya sedikit demi sedikit. Semoga bantuan dan kebaikan anda akan dibalas kepada Allah SWT, Saya berterima kasih karna sudah bisa dibantu dengan Anda. Ini no rek saya 120-00-100-38060 mandiri, sekali lagi saya terima kasih telah dibantuu?

    Link Komentar
  4. Arif budiman Arif budiman

    Salam smuanya.saya saat ini dalam masa yang sangat sulit.saat ini saya butuh bantuan uluran dari tangan orang orang yang dermawan sekiranya mau menyumbangkan bantuannya kepada saya.saya saat ini membutuhkan dana 50 juta dalam bentuk sodakoh ataupun pinjaman saya akan sangat berterima bagi yang ingin membantu bisa sumbangkan bantuannya kerekening 0378206966 bni

    Link Komentar
  5. Debby Nurhikmah Debby Nurhikmah

    Selamat siang,

    Perkenalkan saya Debby Nurhikmah. Saya sedang bekerja di sebuah perusahaan startup. Saat ini kami sedang membutuhkan reviewer tentang service yang akan kami berikan. Dari hasil pencarian, saya menemukan blog Bapak, dan tertarik untuk meminta review dari Bapak. Apakah Bapak bersedia? Sebagai gambaran, website kami menyediakan network bagi para pemain di industri perdagangan. Tujuan dari pembuatan website ini adalah untuk memudahkan pengusaha menemukan koneksi dalam mengakses pasar baru, salah satunya di Indonesia. Kami akan sangat berterima kasih, jika bapak berkenan dan bersedia membantu. Dan kami juga bersedia untuk dihubungi lebih lanjut.

    Salam,
    Debby Nurhikmah

    Link Komentar
  6. purwanto purwanto

    dengan penuh harap smmoga anda anda smua mau berbagi rezeki bt tman saya…
    berapapun yg anda2 berikan akan sngat berharga buatnya,,,
    yg berkenan mhon bntuan nya…

    a/n Andon triyanto
    no rek 0461352102
    saya doakan bgi yg sudi membantu smoga diberikan kesehatan dan juga mkin brtambah rezekinya…amin.

    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih…

    Link Komentar
  7. febby febby

    Ternyata saya sangat telat sekali mas..
    saya baru megenal blogging di tahun 2015
    saya jadi meyesal kenapa baru sekarang saya mengenal dunia blogging.

    Link Komentar
  8. Bambang Bambang

    Tks mas, infonya, semoga lancar & sukses selalu. Amiin

    Link Komentar
  9. ali ali

    salam kenal mas asri…….mau dong diajarin ngebloging biar sukses kayak mas ari

    Link Komentar
  10. Arifin Arifin

    Assalamualaikum kepada orang dermawan,saya mohon bantuan uang 5 juta untuk melunasi hutang,,saya sekarang lagi kesulitan karena hutang saya harus secepatnya dilunasi,,saya mohon bantuannya kepada orang dermawan untuk membantu saya,,,tolong dengan ikhlas kirim ke rekening BCA atas nama Arifin :1540427492

    Link Komentar
  11. semuaadadisini semuaadadisini

    sukses selalu mas bloggingnya saya ingin ikutin jejak mas

    Link Komentar
  12. rosida rosida

    butuh uang..kepada dermawan2 yang dermawan.saya mohon pertolongan kamu..no hp saya 01112923198

    Link Komentar
  13. adib belaria abadi adib belaria abadi

    Salam
    Izin belajar dari artikel2 ms asritada…
    trimaksih
    Salam hangat dari Musi rawas

    Link Komentar
  14. natiq natiq

    ooh, ini tho yang namanya asri tadda. saya pertama kali kenal nama anda di bukunya pak ippho santosa yang keajaiban rejeki. karena penasaran, terus nyari2 dan nemu web ini.

    Link Komentar
  15. Janu Janu

    Salam knal ya mas Asri…
    Semoga sukses selalu…

    Link Komentar
  16. om coba bikin pelatihan di papua gt biar makin banyak kekayaan papua yg bisa di explore lewat dunia maya

    Link Komentar
  17. farid husain farid husain

    Salam Super Pak Asri, saya pengen benget belajar ngeblog di sekolah bapak, biar bisa sukses seperti pak Asri! kira2, untuk pendaftaran siswa baru di sekolah blogging pak Asri, kapan yah?!

    Mohon Infonya Pak , Makasih :D

    Link Komentar
  18. Salam Kenal mas Asri.

    Saya tau anda dari buku 7 keajaiban Rezeki. klo boleh saya ingin bertanya. usaha apa yang mas pertama kali lakukan sehingga mendapat sampai ribuan dolar dari blog. karena yang saya tahu usaha di blog seperti Pay per klik, paid per klik dan lain-lain hanya mengumpulkan recehan.Apakah dari program affliate mas??? kalo iya dari program affliate apa saja ???? kalo mas berkenan harap di balas di email saya atau di blog mas ini jg ngk papa. terimakasih sekali jika ada informasi untuk ini

    Heri.

    Link Komentar
  19. donny donny

    apakah ada sekolah blog dijakarta terima kasih..

    Link Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons