Skip to content

Asri Tadda Untuk DPRD Sulawesi Selatan 2024

Bismillahir rahmanir rahim,

Pada hari ini, Sabtu, 2 Juni 2018 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1439 H, Insya Allah, dengan izin Allah dan atas dukungan keluarga, sahabat dan rekan-rekan semuanya, saya Asri Tadda berikhtiar mewakafkan perjuangan diri untuk mengawal aspirasi masyarakat Luwu Raya (Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur) di DPRD Propinsi Sulawesi Selatan periode 2024-2029.

Kenapa nanti 2024? Mengapa bukan 2019?

Saya menganggap bahwa menjadi wakil rakyat bukanlah pekerjaan biasa, tetapi merupakan amanah luar biasa yang harus dipersiapkan secara lahir batin dan tidak boleh asal-asalan. Politik akan baik jika diisi oleh orang-orang yang baik dan telah mempersiapkan dirinya dengan baik pula.

Karena itu, saya perlu ‘mengukur diri‘ dengan terlebih dahulu memperkenalkan diri dan visi perjuangan kepada setiap elemen masyarakat se-Tana Luwu. Jika visi perjuangan saya diterima dan mendapatkan sambutan positif serta dukungan dari masyarakat, maka artinya saya ‘layak’ mewakili suara mereka di lembaga legislatif DPRD Propinsi Sulawesi Selatan.

Sudah saatnya generasi muda mengambil peran strategis dalam upaya untuk membangun Tana Luwu lebih baik dan lebih makmur dari saat ini. Regenerasi yang produktif harus terus dilakukan untuk menyongsong bonus demografi tahun 2030 nanti, termasuk di Tana Luwu Wanua Mappatuo Naewai Alena.

Mulai saat ini, saya akan mensosialisasikan diri kepada seluruh masyarakat Tana Luwu, terutama para generasi muda dalam rangka membangun hubungan konstruktif, menjaring aspirasi, mendengar saran dan pendapat dari semua elemen masyarakat untuk diperjuangkan melalui DPRD Sulawesi Selatan.

Mohon dukungan dan bantuan ta’ semua dengan cara:

(1) Like dan Share Facebook Page Asri Tadda

Silahkan LIKE halaman Facebook Asri Tadda Untuk DPRD Sulawesi Selatan. Jangan lupa untuk SHARE ke seluruh teman, sahabat dan keluarga terdekat Anda yang memiliki hak pilih di wilayah se-Tana Luwu.

(2) Menjadi Relawan untuk Asri Tadda

Bantu sosialisasikan Asri Tadda di wilayah ta’ masing-masing. Untuk saat ini, saya butuh relawan setidaknya di setiap Kecamatan se-Tana Luwu yang siap membantu dan mendukung perjuangan. Untuk pendaftaran relawan dan wilayah yang bisa ditangani, mohon kirim WA ke 0812-856-6599 atau klik di sini untuk WA otomatis.

Semoga Allah merahmati dan mensukseskan perjuangan panjang ini. Iman, Ilmu, Amal Padu Mengabdi.

Salama’ ki semua.
Billahi taufiq wal hidayah

 

Asri Tadda