Skip to content

Peluang Kerjasama Bisnis Es Teler Bloggers

Tahukah Anda jika saya telah meluncurkan sebuah produk minuman bernama Es Teler Bloggers? Nah, sejak tanggal 20 Juni 2010, Es Teler Bloggers secara resmi dibuka untuk masyarakat luas setelah sebelumnya masih dalam tahapan uji coba selama sekitar 6 bulan sejak awal tahun 2010.

Es teler bloggers

Melalui bisnis ini, kami menawarkan peluang kerja sama yang saling menguntungkan dalam sebuah konsep kemitraan. Program kemitraan ini kami harapkan dapat membantu menyebarluaskan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut memiliki bisnis es teler yang kami kelola secara profesional, sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan alternatif bagi mereka dan memberikan peluang menghasilkan uang dari usaha ini.

Beberapa pertanyaan seputar kerja sama bisnis Es Teler Bloggers ini:

Apakah Es Teler Bloggers akan membuka gerai sebanyak-banyaknya di sebuah kota?
Tidak! Kami belajar dari beberapa bisnis Franchise sekarang banyak yang berguguran, karena terjadi proses kanibalisme antar cabangnya sendiri, karena pasar yang terbatas namun diperebutkan oleh banyak pemain. Es Teler Bloggers memiliki kebijakan untuk membuka gerai dengan jumlah terbatas dengan jarak antar gerai yang proporsional

Kalo Saya tertarik membuka gerai Es Teler Bloggers, langkah apa yang harus saya lakukan?

  • Pelajari dengan seksama sistem kerjasama di atas
  • MOU dengan Manajemen Es Teler Bloggers
  • DP Kerjasama 25% dari total join fee
  • Mencari lokasi di masing-masing wilayah, dengan arahan dari kami sampaikan terus perkembangannya melalui email, SMS atau telepon.
  • Mencari SDM untuk kami training di gerai milik manajemen Es Teler Bloggers
  • Peninjauan kelayakan lokasi
  • Pelunasan pembayaran 75% dari total Join Fee
  • Pengiriman perlengkapan penjualan ke lokasi Mitra
  • Training Karyawan
  • Opening gerai Es Teler Bloggers
  • Pendampingan di Lokasi

Bagaimana kalo tiba-tiba saya membatalkan kerjasama sebelum usaha dibuka?
DP 25% tidak dapat ditarik kembali, dan menjadi hak sepenuhnya Manajemen Es Teler Bloggers (10%) sedangkan 15%-nya akan kami sumbangkan ke Panti Asuhan.

Apakah buka gerai Es Teler Bloggers pasti untung?
Secara kasat mata YA! Karena setiap bahan baku dijual hingga tiga kali lipat sehingga menghasilkan profit. Tapi dalam sebuah bisnis apapun tidak ada JAMINAN PASTI UNTUNG! Seorang pengusaha harus siap Untung dan siap Rugi!

Tapi Es Teler Bloggers memiliki sistem yang sudah teruji memberikan profit jika dijalankan dengan benar oleh pihak pengelola. Namun ada banyak faktor diluar sana yang tidak bisa diduga, seperti animo masyarakat, gaya hidup, dll.

Nah, jika Anda tertarik untuk ikut memiliki bisnis es teler ini, silahkan kunjungi halaman ini.

Published inEnterpreneurship

8 Comments

  1. It's a pity you don't have a donate button! I'd most certainly donate to this fantastic blog! I suppose for now i'll settle for book-marking and adding your RSS feed to my Google account. I look forward to new updates and will talk about this website with my Facebook group. Talk soon!

    Link Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons