Skip to content

Serenade Your Date, Cara Unik Merayakan Valentine

Setiap tahun, sebagian besar remaja merayakan hari Valentine pada tanggal 14 Februari. Saya sendiri tidak begitu banyak tahu mengapa hal ini dilakukan dan apa latar belakangnya. Saya hanya sedikit tahu seputar cara mendapatkan uang dari internet saja. :D

Anyway, setidaknya saya mencoba mengambil sisi positif dari perayaan hari Valentine ini, ketimbang tenggelam dalam kontroversi yang mewarnainya. Bagi saya pribadi, Valentine adalah momentum. Momentum untuk menguatkan hubungan kasih sayang, tetapi bagaimana pun, tetap tidak boleh melewati batas.


valentine's day
valentine's day

Untuk merayakan Valentine, biasanya remaja berlomba-lomba mencari bingkisan atau kado spesial untuk sang kekasih. Biarpun harganya mahal atau susah mendapatkannya, mereka seakan tidak begitu peduli. Bahkan, semakin unik dan semakin susah sebuah kado didapatkan, malah dipandang akan memberi makna yang jauh lebih berarti untuk hubungan yang sedang dibina. :)

Nah, daripada susah-susah mencari kado yang mahal misalnya, saya ada sebuah cara unik untuk merayakan Valentine kamu. Apa itu? Gunakan Serenade atau pertunjukan musik yang dapat kita buat sendiri melalui aplikasi Facebook. Serenade ini dapat Anda temukan dari sebuah video yang berisi aplikasi Facebook besutan Heineken yang memang secara khusus dipersembahkan untuk menyemarakkan hari Valentine tahun ini, dan diluncurkan sejak awal Februari lalu.

Dengan mengklik link pada video ini, maka kamu akan masuk ke Facebook App, dimana kamu dapat membuat Serenade (pertunjukan musik) untuk mengajak seseorang berkencan pada hari Valentine dengan hanya mengklik 4 tahapan:

  • Pertama, memilih siapa,
  • Kedua, kenapa (memilih) dia,
  • Ketiga, seperti apa kencannya, dan
  • Keempat, kenapa (harus) kamu.

Setelah kamu melewati 4 tahapan mudah ini, maka Pertunjukan Musik yang telah didesain spesial untuk pasangan kencan anda akan segera dikirimkan. Ini dia videonya:

 

Ya, tunggu apa lagi. Gunakan aplikasi Serenade pada video di atas dan let’s Serenade Your Date! :)

Please note that this is a sponsored post only.

Published inEventsInspirationNews

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons