Skip to content

Andi Hatta Memenangi Pilkada Luwu Timur Periode 2010-2015

Bupati Luwu Timur Andi Hatta MarakarmaPasangan Andi Hatta Marakarma dan Thorig Husler (Nomor Urut 2) dipastikan memenangi pilkada kabupaten Luwu Timur yang digelar hari ini (23/6) dengan keunggulan rata-rata 54-56%. Hal tersebut diketahui berkat hasil perhitungan cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan Real Count KPU Sulsel.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar ini memenangkan sekitar 60% Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Luwu Timur, jauh mengungguli pasangan kandidat lainnya.

Sebelumnya, pilkada Luwu Timur ini memang sudah diprediksi akan dimenangkan oleh incumbent Andi Hatta yang akrab dipanggil opu. Pasalnya, selain karena menjadi Bupati pertama (sekaligus caretaker) di Luwu Timur, prestasi Andi Hatta dalam membangun Luwu Timur juga terbilang lumayan. Selain itu, kemenangan pasangan nomor urut 2 ini juga tidak terlepas dari kinerja Partai legendaris Golkar di daerah Bumi Batara Guru ini.

Dengan demikian maka Andi Hatta akan kembali memimpin Kabupaten Luwu Timur untuk periode kedua tahun 2010-2015, melanjutkan masa jabatan periode pertama beliau yang baru akan berakhir Agustus mendatang.

Secara pribadi, sebagai salah satu warga Luwu Timur, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Andi Hatta Marakarma sebagai Bupati Kabupaten Luwu Timur, semoga di bawah kepemimpinannya bersama segenap jajaran Pemerintah Daerah Luwu Timur, kabupaten yang baru dimekarkan 5 tahun lalu ini bisa semakin berkembang pesat, baik dalam pembangunan fisik, sosial maupun kulturalnya.

Published inNews

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons