AsriTadda.com
 

Email Permohonan Bantuan Dana dari Orang Yang Tidak Dikenal

Apa kabar semuanya? Kali ini saya mau share sebuah email permohonan bantuan keuangan dari seseorang yang saya tidak kenal sama sekali.

Permohonan Bantuan Dana

Saya jadinya bingung, apakah ini bisa dipercaya atau tidak, soalnya isi emailnya bagus sekali dan dilengkapi dengan 2 attachment, yakni scan KTP dan Kartu Mahasiswa dari pengirimnya.

Makanya, saya menunggu pendapat dari kawan-kawan semuanya terkait hal ini, mau diapakan bagusnya. Berikut adalah cuplikan isi email dari yang bersangkutan. Nama dan detail pribadi saya hapus untuk menjaga privacy yang bersangkutan:

Selamat siang,
Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya **********. Saya adalah seorang mahasiswi tingkat akhir fakultas ilmu sosial dan politik di Universitas lampung. Menjelang akhir masa studi saya, saya berpikir untuk memulai suatu usaha yang saya harapkan nantinya dapat dijadikan tumpuan. Usaha saya dimulai sekitar 5 bulan yang lalu. Bergerak dibidang penjualan baju wanita dan remaja. Usaha ini dimulai dengan tanpa sepengetahuan orang tua saya, sehingga modal yang pertama kali dikeluarkan berasal dari join dengan seorang teman sekelas saya di perkuliahan dan akhirnya terkumpul sebesar dua juta rupiah.
Saya memilih join dikarenakan keterbatasan dana yang dimiliki dimana uang bulanan saya hanya sebesar satu juta rupiah yang didalamnya sudah termasuk pembayaran kos, dan lain – lain sehingga tidak mencukupi. Keluarga juga bukan yang berasal dari golongan berada. Usaha kami berjalan dengan cukup baik, hutang telah terbayar, barang – barang yang dimiliki mulai menjadi lebih banyak, kepercayaan dari pemasok dari jakarta telah didapat.
Hingga terjadilah peristiwa seminggu yang lalu. Ketika itu saya mendapat telepon dari pemasok mengenai tanggungan baju yang mencapai 5 juta rupiah.
Saya cukup terkejut karena dalam pembukuan saya tidak tertulis demikian. Saya berusaha mengklarifikasi dengan pemasok dan juga menghubungi teman join saya. Setelah ditelusuri ternya teman join saya melakukan pemalsuan dalam pembukuan usaha dan mengambil barang dari pemasok sebesar lima juta rupiah tanpa sepengetahuan saya. Teman join saya pun hingga surat ini ditulis sama sekali tidak bisa dihubungi dan tidak diketahui keberadaannya.
Barang yang dimaksud tentu saja tidak terdapat ditoko, akan tetapi tanggungan terhadap pemasok tetap harus dibayar dan mereka minta dalam jangka waktu seminggu ini (berakhir tanggal 12 nanti).
Oleh karena itu, dalam kondisi ini saya bermaksud meminta bantuan kepada anda sebagai wirausaha yang telah berhasil. Mungkin anda berfikir bahwa tindakan saya sangat memalukan karena meminta bantuan kepada orang yang tidak dikenal,akan tetapi saat ini kondisi saya telah terdesak. Segala hal dan usaha telah dilakukan tetapi hasilnya tetap nihil, sedangkan waktu pelunasan terus mendekat.
Saya mendapatkan cerita dan alamat email anda ketika saya membaca buku wirausaha muda mandiri. Oleh karena itu saya memberanikan diri memohon bantuan kepada anda karena Saya berfikir anda dapat membantu saya, baik dengan dana berapapun yang anda berikan ataupun nasihat. Dan saya harap anda tidak menganggap ini adalah sebuah penipuan.
Dalam surat ini saya hanya memohon bantuan dan walaupun saya sangat berharap akan tetapi saya tidak memaksa. Berikut adalah no rekening saya,
a/n ***************
0152830***
BNI cab Universitas Lampung
No hp: 085279778***

Saya akan sangat amat berterima kasih atas bantuan yang anda berikan. Kesediaan anda untuk membaca surat inipun sudah merupakan bantuan yang besar untuk saya. Terima kasih

Nah, bagaimana pendapat anda dengan email seperti ini?
Saya tunggu komentarnya ya!

1,897 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum.wr.wb nama saya daryono tinngal di bekasi utara.rek mandiri a/n daryono 9000019255117 saya mohom bantuan kepada para dermawan untuk membantu saya dalam melunasi hutang dan saya juga ingin membuka usaha sendiri…bantuan yang saya butuhkan kira2 130jt utk membayar hutang dan modal usaha bengkel bubut…saya mohon dengan segala kerendahan hati saya bahwa bantuan para dermawan akan sangat membantu dalam usaha saya membangun perekonomian keluarga saya…atas bantuanya saya ucapkan banyak terima kasih…wassalamuaikum,wr,wb.

  2. Selamat malam, sy seorang ibu dgn 5 org anak. Skrg ini sy sangat membutuhkan biaya utk 2 org anak sy yg sekolah. Dan 1 org anak sy yg membutuhkan biaya pengobatan krn kurang gizi. Sy tinggal di Bogor, apakah ada lembaga atau donatur yg bisa bantu sy..? Semoga Yang Maha Kuasa bisa memberikan jalan yg terbaik utk sy dan anak2. Trmksh.

  3. Assalamualaikum…
    Adakah yang mau memberikan pinjaman disini.
    Saya membutuhkan dana 100 jt, untuk bayar hutang2 saya di perbankan + sama perorangan.
    Saat ini saya sudah nunggak 3 bulan, sementra jaminan punya mertua,
    Usaha saya Sedang Kolep. Bangkrut.
    Saya juga di usir Isteri dari Rumah.
    Mertua saya juga Minta saya untuk Ceraikan Anak nya..
    Bagi Para Dermawan yang Rela menolong saya, untuk meminjamkan uang nya 100 jt, Saya akan sangat berterima kassih sekali, dan insya alloh akan saya kembalikan dgn cara di angsur / 1.500.000 / bulan.
    Sebagian besar uang itu hanya untuk bayar hutang2 saya, mungkin ada sisa sedikit akan saya gunakan untuk nambah modal usaha Dagang kelontong.

    Bagi yang tergerak hatinya untuk menolong saya, ini nomer kontak saya:
    085315852785 / 081221674200

    Terima kasih
    Wassalam…

  4. Sblmnya terima kasih krn aku msh di beri nafas dan bs menulis di forum ini,semoga apa yg kutulis bs di sebarakan dan di baca dan di mengerti oleh setiap org…telah bnyk yg kulalui dlm hidup ini,,membuat aku mengerti bahwa tdk ada satu org pun di dunia ini yg mau di lahirkan di dlm keluarga yg kekurangan yg membuat mrk hrs hidup di jalur yg salah…baik itu pengemis,pencopet,gelandangan,maling…diantar mrk ada yg terpaksa melakukan krn istri,anak dan bahkan krn sayang org tua msg msg,,,dan bnyk org org potensial yg tdk terjamah oleh dermawan…para dermawan hanya membagikan sedekah sampai milyaran namun tiap keluarga hanya dpt 20 rb rupiah..itu tdk bs merubah hidup org..bahkan tdk cukup utk makan satu keluarga sehari….semua yg kulihat ini membuat aku punya satu keinginan..namun itu tdk mgkn bs aku wujudkan utk kehidupan ini,,,krn aku sdh sakit dan menjelang ajal dan aku jg serba kekurangan…di indonesia ada 50 jt org sgt kaya..bayangkan saja bila mrk msg msg dermawan punya hati nurani utk membantu satu atau dua kepala keluarga saja utk agar bisa punya mdl usaha dan berpenghasilan tetap dr hsl usaha maka bs para dermawan itu sdh menolong 50 sampai 100jt org utk punya modal..penduduk indonesia itu cuma 250jt termasuk anak anak…mustahil di indonesia ada pengemis yg ngemis krn tak ada uang buat makan.dan pencuri yg terpaksa nyuri krn anak tdk ada susu…dan para dermawan msg msg tdk perlu keluar sampai milyaran utk org yg mrk bantu..bahkan mrk sdh membantu merubah nasib anak anak yg mrk bantu dan keturunan mrk..semoga ada yg sebarkan berita ini sebagai manusia menolong satu manusia…kini sisa hidupku tak panjang..krn aku sdh kanker stadium lanjut dan aku jg blm bs meninggalkan apa apa buat istri dn anak anakku..aku berharap ada dermawan yg bantu agara istri dan anak anakku bs lanjutkan hidup dan punya penghasilan dan mrk semoga jg bs menjadi manusia menolong satu manusia di kemudian hari..ini no rek istriku bank BRI no rek 551701011904532 atas nama Lina….semoga ada dermawan yg membantu brppun itu akan sgt berguna dan terima kasih..istri dan anak anak jg tdk tau aku kanker stadium lanjut mrk hanya tau aku sakit saja.dn aku selalu menutupi agar mrk tdk takut dan kawatir dan selalu berdoa..dan setiap bantuan yg msk pun tdk akan aku pakai utk berobat..namun akan aku srh istriku pakai utk buat usaha kue krn dia pintar..agar dia dn anak anak ada penopang kehidupan dan bs menjadi manusia menolong satu manusia..semoag pesan ini tersampai dan indonesia bebas kemiskinan.amin..bila dr hasil pinjaman para dermawan yg msk rek dan kami bs berhasil buka usaha kue dan aku di kasih umur panjang ..aku akan bersaksi dan menulis alamat saya agar ada yg bs mendengar dan semoga bermanfaat buat semua anak anak indonesia yg bs buat bebas miskin indonesia
    Terima kasih utk setiap sen yg masuk ke rek kami…hanya Tuhan yg bs membalas setiap sen yg kalian berikan..dan ingat jadilah manusia yg menolong satu manusia.
    Hormat saya
    Ryo

  5. mohon bantuannya sy ingin membantu seorang pemulung yg ada di makassar rencananya sy ingin memberikan sebuah rumah kecil atau tepatnya BTN type 21 karna rumahnya sy sekarang tidak layak huni dia tinggal di bekas kandang ayam di pinggiran kota makassar
    sy pernah meberi dia uang sejumlah 1.250.000 hasil sumbangan di kampus tapi dia nolak terus sy tanya kok di tolak pak beliau mengatakan sy ini bukan pengemis dek trus sy bilang sapa yg bilang bapak itu pengemis sy hanya ingin memberi bapak sedekah tapi bapak itu terus menolak
    singkat sy ikuti dia kerumahnya sy lihat rumahnya bekas kandang ayam semoga klau sy beri rumah mungkin dia mau terima dana yg terkumpul sekarang 21.690.000 hasil sumbangan dari kelurahan dan kecamatan harga ruma type 21 Rp 110.000.000 mohon bantuannya saudaraku

    005001088953503 bank bri telp 085398357970

  6. Sy ibu rt sedang memerlukan uang sekitar 5 juta untuk membayar hutang kpd renternir sy sdh capek sekali di perdaya oleh renternir ini semakin hari semakin besar karna dikenakan bunga berjalan, klo tidak cpt di byr harus sampai berapa byk lagi jumlah uang yg hrs dibyr,bagi siapa sj sy mengharapkan bantuan walaupun jmlhnya hanya 10 ribu bisa mentransfer ke rek sy karna dgn uang 10 ribu itu semoga dpt mengurangi beban hutang sy agar sy bisa kembali beraktifitas mengurus anak2 sy , ini no rek sy BRI – 762001000665508 an kristanto

  7. ass……..
    tak ada manusia yang sempurna,dan untuk itu betapa indahnya hidup jika saling membantu.
    nama saya hermanto gultom,yang sekarang kuliah tapi kurang dana.karena saya berasal dari keluarga kurang mampu.dengan niat yang luar biasa untuk kuliah demi masa depan yang baik terlebihnya untuk masa depan negara kita ini,jika kekurangan dana tentunya sangat menyedikan.
    untuk itu saya meminta bantuan untuk saudara/saudari yang ikhlas dan memang berniat baik untuk memberikan bantuannya,

    Bank BNI:SDR HERMANTO GULTOM
    NO.REK:0396182249

    Mudah-mudahan ada saudara/i yang berhati tulus untuk membantu.

  8. Ass.wr.wb sy dgn mualaf asli kalimantan sdh 2 minggu ini sy bingung dana utk membayar hutang 25jt dan jujur uang tsb sy pergunakan utk mkn dan nutup utang dan nambah hutang lg dan sy perlu dana lg 5jt utk biaya berobat total permohonan bantuan sy 30jt mohon kira nya sy dibantu
    Rek bank mandiri an : muhammad ricky
    No rek : 148-0011356-204
    No hp : 08213825xxxx

  9. Salam semua, saya adalah orang kurang upaya, sakit saya adalah jantung sama paru-paru dah rosak.ibu bapa saya pun sudah tua ,saya ingin minta tolong sama medical saya.kalau sesiapa ingin membantu saya beribu terima kasih.

  10. Untuk hamba Allah.qm adlh pasutri dgn 2 ank yg msh kecil.hdp qm bs di blg pas”an.gaji suami pun kdg kurg krn hrus byar utang sana sini diwkt dulu blm dpt krjaan qm terlilit utang.dan skrg suami divonis.trkena penyumbatan peredarah drah dijntung.hingga kini srg skit”an.blm lgi penyakit lainx.sprt maag.ambeien.dn jg migrain.bgt bnyk penyakit yg dideritax…tp qm blm bs berobat kedokter.krn biaya yg sngt mhal.qm hnya mampu mncoba obat herbal tp blm ada perubahan..saya takut penyakitx mkin parah krn lambat bawa berobat.qm pun berniat mnjual rmh yg qm tinggali buat berobat tp sampai skrg blm laku.sya bingung hrs mnt bantuan kesp lgmkax sta beranikan share mslah qm disini.mhon blas kasihx buat qm..yg berkenan membantu qmi bs invaite pin bb qm 5c9f1b7c qm tunggu bantuanx terimakasih

  11. kepada saudaraku dimanapun berada.aa mulya winata asal bogor. saya ingin menikah. saya di phk kerja. uang tabungan untuk menikah habis dipakai sehari2. saya tdk pnya ayah. cari krja susah. ingin buka usaha modal tdk ada. kata orang tua nikah lah maka pintu rejekimu akan terbuka. berapapun jumlah nya saya terima. dan semoga amal kalian dibalas berkali2 lipat amin. atm bca. no rek : 7360457162. a/n mulya winata

  12. maaf mohon bantuannya bapak ibu dermawan,
    bank MANDIRI no Rek : 1430013424757 a.n : Taufiq Hidayat
    utk biaya pendidikan anak n bayar hutang

  13. kerasnya kehidupan ini,saya seorng pegawai swasta yang terkena PHK masal,istriku depresi yang akhirnya meninggalkanku dengan anakku,karena aku terlilit hutang sama renternir yg brawal 15 juta dan sekarang mnjadi 35 juta,1/1 isi rumah habis.
    Aku gk tau hrus brbuat apa untuk melanjutkan pendidikan anakku,apakah ada dermawan yang mau bantu aku,bapak,ibu yg terhormat mungkin disini aku bisa mengeluarkan keluh kesahku,,sekarang hanya dengan berjualan cilok saya bs menyambung hidup tapi lum bs membayar hutangku hanya bs membayar bunganya saja.
    Apabila ada yang mau membantu saya ini no rek : 1430013424757 a.n : Taufiq Hidayat

  14. saya seorang guru privat dan beusia 65,tidak punya pensiun dan gaji dan ingin dapat bantuan untuk berobat,kirimkan bca say no.35 203 56 711 and thank you.

  15. mohon maaf sebelumnya
    saya hanya berniat cari bantuan saja dalam 5 hari ini karena ada kepentingan yang sangat urgen
    biaya yang saya butuhkah Rp.30.000.000,- jika ada yg berkenan membantu
    no rek saya BRI (741701000691508) a/n Affandi
    jika saudara ada yg serius membantu silahkan hub email ini : . Terima Kasih dan maaf mengganggu

  16. Asalamu’alaikum wr.wb.
    Saya ingin memohon bantuan dana kepada siapa saja yg membaca .sya sedang sangat membutuhkan dana untuk membayar biaya tunggakan kuliah bila sya tidak membayar tahun ini saya dipastikan akan gagal wisuda thn ini .. dan saya jg butuh bntuan dana buat membayar hutang saya ke bank juga sudah nunggak selama 3bln .masih bnyak hutang2 saya yg lain yg harus dibayarkan .. untuk itu saya sangat membutuhkan dana .. untuk siapa saja yg bisa membntu saya sangat amat bertrimakasih ..
    Sya asli dari jawa tengah .. cuman sekarang saya merantau di jakrta . Kerja sambil kuliah .. dengan keadaan saat ini sedang terlilit hutang yg dalam waktu dekat ini harus dibayarkan .. wasalamu’alaikum
    No hp 081291423597
    No rek Bri 662401002657500
    Atas nama harun budiono

  17. MOTIVASI KEPADA DERMAWAN / DONATUR
    ASS ALHAMDULILAAHIROBBIL ALAMIN SEMOGA KESEHATAN KESELAMATAN SERTA HIDAYAH ALLOH SENANTISA MENYERTAI KITA SEMUA AAMIIN
    ? MOHON MAAF, BERIBU-RIBU MAAF IJINKANLAH SAYA SEDIKIT MEMBERIKAN TULISAN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI PARA DERMAWAN DAN PARA DONATUR YANG DIMULYAKAN ALLOH SWT, TULISAN INI SAYA DAPAT DARI SEBUAH TAUSIAH-TAUSIAH DALAM PENGAJIAN YANG SAYA IKUTI, SEKALI LAGI MOHON MAAF BUKAN SAYA BERNIAT MENGGURUI NAMUN HANYA SEDIKIT MOTIVASI SAJA :
    1.BAHWA ORANG INFAQ ADALAH WAJIB BAGI ORANG MUSLIM YANG MENDAPATKAN RIZKI,
    QS: WAMIMMAA ROZAQNAAKUM YUNFIQUUN, ARTINYA “DAN DARI APA-APA YANG TELAH ALLOH BERIKAN PADA KALIAN (REZEKI) MAKA BERINFAQLAH.
    2.DENGAN BERINFAQ AKAN MENJADIKAN HARTA & HIDUP KITA BAROKAH, MAKSUDNYA DENGAN INFAQ ATAU SODAQOH YANG KITA LAKUKAN MAKA :
    ? HARTA, MOBIL, RUMAH, PERUSAHAN, PABRIK, TOKO, TANAH DAN ASET-ASET LAIN AKAN DIBERIKAN KEAMANAN DAN KEBAROKAHAN OLEH ALLOH, #CONTOH, PUNYA HARTA BERUPA SAPI BISA BERKEMBANG BIAK MENJADI BANYAK, PUNYA MOBIL DIBERIKAN AWET TIDAK GAMPANG RUSAK, PUNYA RUMAH MENJADI TEMPAT ISTIRAHAT YANG NYAMAN BAGI PENGHUNINYA, PUNYA PABRIK AMAN MENGHASILKAN RIZKI YANG MELIMPAH, PUNYA TOKO AMAN DAN RAMAI DIKUNJUNGI PEMBELI DAN MELIMPAH HASILNYA,SEBALIKNYA BILA TIDAK MAU INFAQ ATAU SODAQOH ALLOH TIDAK MENJAMIN KEAMANANNYA DAN TIDAK AKAN MELIPATKAN REZEKINYA, #PUNYA TERNYAK SAPI RATUSAN EKOR HABIS MATI TERKENA WABAH PENYAKIT, PUNYA MOBIL GAMPANG RUSAK ATAU KREDIT GAK LUNAS2 MALAH NUNGGAK, ADAKALANYA TERKENA MUSIBAH DIJALAN BERUPA KECELAKAAN, LAGI BURU- BURU MENDATANGI ACARA PENTING RODANYA GEMBOS, OLIENYA BOCOR, REM NYA BLONG DLL, PUNYA RUMAH TIDAK NYAMAN UNTUK ISTIRAHAT, SERING TERJADI CEKCOK DENGAN ISTRI, ANAK-ANAK GAK KERASAN TINGGAL DIRUMAH BAHKAN LEBIH SUKA MAEN KELUAR UNTUK HURA-HURA, PUNYA PABRIK MERUGI TERUS MENERUS, KARYAWAN DEMO MINTA KENAIKAN UPAH, ORDER YANG MASUK SEPI, ADAKALANYA TERBAKAR LUDES, PUNYA TOKO KECURIAN, BARANG HABIS UANGNYA TIDAK ADA, PUNYA PERKEBUNAN HASILNYA DIJARAH OLEH PENCURI DLL

    3. DENGAN INFAQ SODAQOH INSYA ALLOH DIBERIKAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN OLEH ALLOH SWT,
    ORANG YANG HOBBI INFAQ ATAU SODAQOH KETIKA MELAKUKAN PERJALANAN INSYA ALLOH DIBERIKAN KESELAMANTAN, KALO BEKERJA DIBERIKAN KELANCARAN AMAN TIDAK TERJADI KECELAKAAN, KARENA ADAKALANYA ADA ORANG BEKERJA DI PABRIK JARINYA PUTUS TERKENA MESIN PEMOTONG, KERJA DIPABRIK BAJA TERBAKAR KARENA KECELAKAAN KERJA.
    DEMIKIAN SEDIKIT MOTIVASI DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT BAGI PARA DONATUR DAN PARA DERMAWAN YANG DIMULYAKAN ALLOH## SAYA USTADZ TPQ SEJAK TAHUN 22TH YANG LALU SAMPE SEKARANG, RUMAH BOCOR GAK JADI SOAL, KERJA SEBAGAI BURUH HARIAN JUGA GAK JADI MASALAH, BUAT RUMAH SEDERHANA MASIH HUTANG JUGA BIASA SAJA, SAYA CUMA RINDU BAITULLOH BELUM PERNAH UMROH, BELUM PERNAH HAJI KE MEKKAH, MENDAFTAR SEBAGAI MITOWIF TIDAK DITERIMA KARENA BELUM PUNYA PENGALAMAN HIDUP DIMEKAH, SAYA SANGAT RINDU BAITULLOH## REK.BRI SYARIAH 10 212 75 324 WASSALAM ## USTADZ TPQ

  18. Nama saya Endang usia 40th. Sudah 3 tahun saya menjadi single parent dari 3 orang anak. Suami saya sebelumnya seorang pengusaha rental mobil mengalami kecelakaan maut. Sejak saat itu saya menjalani kehidupan yg berat. Pernah saya memberanikan diri meimjam uang kepada renternir sebesar Rp 1.000.000,- untuk modal berjualan nasi uduk dan aneka gorengan. Setelah mendapatkan modal, saya langsung mulai berjualan keliling. Sampai anak pertama sakit terserang DBD, saya berhenti berdagang untuk sementara dan dibuat pusing oleh Renternir yg ngotot minta uangnya harus dilunasi tanpa mau tau keadaan saya. Dipuskesmas saya menangis disela2 menunggui anak yg terbaring lemas. Bagaimana cara saya membayar uang renternir itu? Dan apa yg akan saya lakukan untuk membesarkan anak2 saya? Masa depan mereka masih panjang dan saya sudah hampir tak berdaya. Akankah mereka harus putus sekolah? Pikiran ini terus berkecamuk didalam otak saya, sore harinya saya sengaja keluar puskesmas untuk membeli roti diwarung depan puskesmas, sepulang dari warung saya disapa oleh seorang Ustad di teras puskesmas, lalu pak ustad memanggil saya.
    Ustad: “ Bu, siapa yang sakit “
    Saya: “anak saya pak”
    Ustad: “ sakit apa ?”
    Saya: “DBD”
    Ustad: “Ibu yg sabar saja ya, oh ya suaminya mana? .
    Saya: “Suami saya sudah meninggal pak, dan saya single parent dari 3 orang anak”.
    Ustad itu seolah2 faham penderitaan saya, lalu dia memberikan secarik kertas. Sambil berlalu dia bilang “ Kapan ibu perlu, cobalah meminta bantuan kepada pin BB itu, Insyaallah Allah akan memberikan bantuan melalui dia”. Ustad itu berlalu dan saya menjadi binggung, jangankan BB, saya saja hanya punya HP jadul yg kadang nyala dan kadang mati sendiri. Namun saya penasaran, hingga terbawa mimpi, Beberapa hari kemudian anak saya segera pulih dan di izinkan pulang, saya segera ketempat majikan tempat saya mencuci gosok, mungkin karena Tuhan yg mulai membuka jalan, saya dihadiahkan sebuah hp cina yg bisa buat mendownload aplikasi bbm, maka saya langsung saja meng-Invite pin yg dititipkan pak ustad kepada saya: 583E71B8. Yang punya pin terima invite an saya, dan menanyakan kepentingan saya apa, setelah saya jelaskan maka saya dijelaskan panjang lebar, akhirnya saya mengikuti sarannya, Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan modal usaha sebesar Rp 479.000.000 dan sekarang saya sudah punya toko sembako dan mampu mebesarkan anak2 tanpa kekurangan lagi.

  19. Saya minta tolong kepada siapapun yang bisa dan mau bantu saya. Saya mau bayar uang sks kuliah sebesr 1.920.000 (bisa cek pembayaran sks uir jurusan fkip bhsa inggris). Uangnya kmren udah ada 1jt500,tp atm saya hilang??. Bingung mau ngapain? Saya dr keluarga susah,dan gak brani blg ke org tua. Jadi saya pinjam uang temen. Dan temen2 saya cuma bisa 600rb. Saya ngpulkan uang bulanan saya dr org tua yg kekurangan juga . jd skrg uang saya 1jt. Saya butuh 920.000 lagi. Siapapun yang bisa bantu saya,saya mohon. Bantu saya. Pembayaran terakhirnya 13 mei. Saya sudah cari kerja,tp tidak ada yg part time. Dan gaji nya gak bsa langsung,butuh wktu sebulan. Sedangkan batas pembayaran 13 mei. Tolong berapapun,siapapun. Yang penting uangnua ada sedikitpun gakpapa,bisa dicari lagi mudah2an Tuhan kasijkasih jalan keluar. Amin. Trmksh

  20. Bpk Dermawan! Sy PNS tapi kurang mampu utk membiayai anak sy kuliah di UGM 2 (dua) S1 FMIPA n FIB yg 1 (satu) lagi S2 di Biomedis FK ..mhn bantuannya utk meringankan khdpn sy. Klo bpk bersedia tlg trnsfer ke rek sy di BNI 0059967231. Sy tdk bnyk cerita ..yg jelas sy butuh dana krn keuangan sy sgt kritis ..barusan sy beli spd mtr anak sy yg sudah lama dimintanya dg meminjam. Sy mhn bantuan dermawan mengirm duit ke rekening saya ..terserah brp disumbangkan. Atas kebaikannya disampaikan terima kasih ..semoga kebaikan bpk dibalas Tuhan dg berlipat ganda! Aamiiin!

  21. Bener2 butuh bantuan ..dermawan ..ato orang kaya yang baik hati . saya sangat2 memerlukan uang sebesar 25 juta?
    ass.wr.wb saya mw curhat dikit kpda sobat sekalian.. saya di pecat dari kerjaan ..di kejar2 rentenir ..mpe nyokap skit tgl 5 dh jatuh tempo ..pusing bner . saya mau jual ginjal proses nya repot ..cari pinjeman di mana2 harus pake jaminan atau kartu kredit .minjem saudara kgk ada yang mw bantu .mungkin karena saya dari keluarga miskin kali ya..ada yang bisa kasih solusi ..atau mungkin dermawan yg bisa membantu permasalahan saya saat ini, saya akan sangat2 berterimakasih untuk para dermawan yg bersedia membantu saya berapa pun nominal nya ..surat2 rumah di tahan am tuh rentenir lagi ..pusing mw minta bantuan siapa lagi ..mungkin agan2 ada referensi atau bisa bantu .. ini nomor rekening saya.. BRI… 6406-01-008132-53-8

  22. Assalamu’alaikum..
    Bissmillah..
    MOHON BANTUAN
    Kepada bapak/ibu yg dermawan, yang kelebihan harta..
    Saya mohon bantuan untuk modal usaha, Membiayai anak (sekolah) dan istri serta melunasi hutang2 saya karena saya di phk, kerjapun kadang ada kadang tidak ada.
    Saya butuh dana sekitar 100jt, (hutang kepada orang tua 50jt), hutang saudara, mertua, tidak menutup kemungkinan jikalau ada bapak/ibu memberi kami berapapun akan saya terima dng senanghati. bantuan tersebut sngt2 saya harapkan…
    Saya tidak pny rekening. Nama saya Pak Taufik, no. hp yang bisa di hub.i +6282301130676, +6285755332076, +6283856851268. Saya tunggu kabar baik dari bapak/ibu dermawan yang baik hatinya, terimakasih.
    Mudah2an amal bapak ibu dermawan di terima oleh Allah Swt, amin…
    Wassalam…

  23. saya mohon di bantu bagi siapa saja yang membaca tulisan saya ini, mohon beri kami bantuan untuk modal usaha, melunasi hutang & membiayai anak saya sekolah karena saya di phk, untuk sehari-hari kadang ada kerja kadang tidak ada. Anak saya 3, yg pertama kls 6SD yang sebentar lagi mau SMP & adiknya mau masuk SD. saya mohon dengan hormat lagi sangat mohon saya di bantu masalah keuangan, saya membutuhkan dana sekitar 100jt. uang itu membayar hutang kepada orang tua saya sebesar 50jt, kepada saudara saya 20jt, kepada mertua saya 15jt, untuk sekolah SMP & SD anak saya 5jt sisanya saya buat usaha ayam goreng kentucky yang ada kayak di jalan2, karena saya mantan SUPERVISOR (selama 15th) ayam goreng terkenal di surabaya. Alamat saya di Surabaya. Berapapun yang anda berikan pada saya akan saya terima dengan senang hati & mudah2an amal baik dari bapak/ibu akan di catat oleh Allah Swt, sbg amalan yang baik, amin… Kl ada yang mau menghubungi saya silakan dengan senang hati akan saya terima. Adapun no. hp saya (P. TAUFIK) +6282301130676 atau +6285755332076. atau +6283856851268. Oiya saya tidak punya no. rekening. Sekali lagi mohon saya di bantu, terimakasih untuk semuanya.

  24. Saran saya selagi mampu bantu lah ia, niat baik akan di balas baik, berprasangka baik lah kepadanya, karna saya juga merasakan bagaimana rasanya kesusahan dihimpit hutang sana sini, kadang makan kadang tidak. Semoga allah menggerakkan hati setiap orang yang punya kemampuan untuk menolong orang yang dalam kesusahan

    1. Saya selalu berusaha menolong dan membantu teman yg sedang butuh, meskipun kadang dikecewakan, namun satu hal yang menyakitkan adalah ketika saya sekarang di posisi kesusahan tidak ada satupun orang yang mau membantu, sudah berusaha serabutan untuk mendapatkan rejeki yg halal namun juga belum ada hasil. bagaimana kehidupan ini sebenarnya berjalan,,,,

    2. assalamu ‘alaikum wrwb,

      saat ini saya dalam kondisi sangat kepepet. saya datang d
      jawa dan sedang merantau di luar pulau.
      sudah kurang lebih 1,5 tahun berada di perantauan dengan berbagai suka duka.
      7 bulan awal pertama di perantauan saua bekerja di pertukangan.
      biarpun dengan kondisi saya yang sakit sakitan tetapi alhamdulillah dalam 5 bulan itu saya masih bisa bekerja dan bisa membayar sebagian hutang saya di kampung.

      setelah 7 bulan proyek tempat saya bekerja sudah selesai.
      saya mencari lagi pekerjaan di tempat lain.
      dua kali saya dapat tawaran borongan kecil kecilan. tawaran tersebut saya terima. tapi dua kali pula gaji saya tidak dibayar lunas. sementara saya harus memikirkan kebutuhan sehari hari dan uang kos yang sebulan sekali harus saya bayarkan.

      saya mencari kerja lagi. tapi sudah jarang ada yang berlangsung lama.

      karena merasa fisik sudah tidak begitu sehat dan sudah tidak begitu mampu lagi bekerja berat, maka saya coba ikut menjadi broker tanah dan lain lain.
      di awal sepertinya sangat menjanjikan.
      bahkan belakangan ada salah satu developer yang merekrut saya dengan janji janji menggiurkan. saya disuruh cari tanah yang dijual dengan kriteria yang telah ditentukan. terbayang sudah kalau deal akan bisa melunasi hutang di kampung dan sisanya bisa untuk mencari tempat tinggal yang layak dan buat modal usaha.

      tapi rupanya janji tinggal janji.
      tanah yang saya ajukan tidak dibeli.
      dan tiap kali saya tanyakan selalu saja dijawab dengan berbagai alasan.

      sekarang ini saya sangat bingung.
      mau pulang ke kampung sangat tidak mungkin. kalaupun mungkin, saya harus bisa melunasi hutang saya.

      saya cuma berharap mudah mudahan ada dermawan yang tergerak hatinya untuk membantu saya melunasi hutang saya.
      saya akan selalu ingat dan mendoakan semoga dermawan tersebut selalu Alloh limpahkan rahmatNya kepadanya.

      mudah mudahan ada yang rela menyumbangkan uangnya untuk saya lewat nomor rekening bca saya : 124 0341 006 atas nama kasiadi

  25. Kepada yth Calon Penghuni Surga. Saya butuh dana untuk menikahi pujaan hati saya se besar Rp 1.000.000,-.untuk itu saya mohon bantuannya dari bpk yang terhormat dengan ikhlas. Dan ini no rek saya bank BNI 0435860019. Atas bantuan bpk saya ucapkan banyak terimakasih.

  26. saya eko oktovianus sy seorang nasrani dan mempunyai pacar seorang muslim, sy sangat amat mencitai pacar saya, tetapi orang tua melarang hubungan kami sy berniat untuk menikahi kekasih saya dan ingin memeluk agama muslim, tetapi permasalahanya saya kekurangan dana pernikahan dan tidak mungkin saya meminta kepada orang tua saya membutuhkan dana sebesar 50Jt rupiah. mhon jika ada dermawan yang ingin membantu saya dalam hal ini , saya ucapkan trima kasih yang sebesar-besarnya . phone: 085299764432 No Rek Bri: 736501002111537 A/N EKO OKTOVIANUS

  27. Salam semua, selalu senang setiap kali saya datang online untuk membantu individu untuk mendapatkan pinjaman pribadi atau bisnis mereka. Sebelum saya bertemu Citi Group, aku seperti kebanyakan orang mencari pinjaman dan tidak pernah mendapatkannya, beberapa punya ditipu sepanjang jalan. Namun, berkat Citi Financial Group untuk menjaga kata-kata mereka tentang memberi pinjaman saya setelah mengikuti proses yang diperlukan mereka. Saya tidak bisa terima mereka cukup, mereka membantu dalam membayar untuk biaya kuliah anak saya dan dalam meningkatkan bisnis saya sedikit. Berada di sini bukan untuk memaksa siapa pun, tapi berbagi pengalaman saya tentang Citi Financial Group kepada masyarakat yang membutuhkan pinjaman.
    Mereka yang tertarik dapat menghubungi mereka melalui telepon, email atau situs web mereka:

    Telepon: +447087690378
    Email:
    Website: Citigroup.wordpress.com

    1. Bagaimana persyaratan permohonan bantuannya. Sebab saya membutuhkannya untuk bayar kredit bank 17juta rupiah.

  28. MOHON BANTUAN DANA UNTUK MEMBANGUN 3 UNIT TOILET DAN SUMUR BOR DI SEKOLAH TEMPAT SAYA BEKERJA.

    BISMILLAHIROHMANIROHIM ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH
    Dengan Hormat,
    Nama : SYAFRIZAL
    Alamat : Rohil riau
    Status pekerjaan : satpam di sekolah dasar
    kami sudah minta bantuan pda pemerintah setempat tapi hasilnya 0. Jadi sekarang kami memohon bantuan kepada dermawan2 smua sudilah kiranya membantu kami dana sebesar Rp.30.000.000 (tiga Puluh Juta Rupiah)Apabila dermawan dermawan berkenan membantu kami, kami haturkan beribu terima kasih. Semoga amal baik kalian mendapat balasan yang berlipat tuhan.Berikut No. rek bank BRI bendahara sekolah tempat saya bekerja. Bank BRI: .0002-01-006332-53-0
    Sangat berharap semoga dermawan2 mau membantu kami
    Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

  29. Mohon bantuannya bp / ibu yang budiman saya lagi bermasalah dng utang dan modal usaha,saya berharap sekali bantuan uang Rp 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) apa bila dikabulkan kemana saya harus mencicil pengembaliannya. Salam.

BERI TANGGAPAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *