Skip to content

Bonus Referal Paypal Akan Dihentikan Mulai Agustus 2012

Kabar kurang bagus hari ini. Bonus referal Paypal (merchant referral bonus) akan dihentikan efektif pada 15 Agustus 2012 ini. Padahal banyak pebisnis online mendapatkan bonus yang lumayan dari program ini. Dengan keluarnya kebijakan ini, maka semua user baru Paypal yang mendaftar melalui link referal Anda tidak akan dihitung lagi sebagai referal, dan bonusnya praktis tidak ada, meskipun link referal Paypal tetap berfungsi jika diklik.

Ini dia isi email Paypal yang secara resmi mengumumkan kebijakan ini:

Bonus Referal Paypal Dihentikan
Nah, buat Anda yang masih memasang link atau banner referal Paypal, silahkan dipikir-pikir kembali. :)

Published inNewsOnline Business

5 Comments

  1. Aldy Forester Aldy Forester

    Mungkin juga PayPal punya pertimbangan lain. Ya…terima aja kebijakan yang sudah mereka tetapkan. Yang penting PayPal masih tetap berfungsi seperti biasa. :)
    Salam.

    Link Komentar
  2. muhammad iqbal muhammad iqbal

    dari tadi saya muter-muter di google untuk cara pasang banner Referral paypal, ternyata udah di sto ya. untung ketemu article mas, makasih ya

    Link Komentar
  3. Info yang kurang sedap bagi sahabat blogger yang mencari penghasilan dari program referal paypal, semoga ditahun depan program ini kembali dijalankan..

    Link Komentar
  4. asslalamuaikum,
    sebelumnya salam kenal saya kebetulan semalam mendengarkan audio motivasi bapak asri tadda (7 keajaiban rezeki), mohon bantuannya saya masih bingung yang harus saya lakukan untuk sukses di dunia internet itu harus mulai dari mana? saya belum tau cara promosi blog (dapat uang dari blog) cara membuat paypal, cara pembayarannya, dan saya ingin sekali sukses seperti bapak astri tadda, tolong jawab via gmail saya
    wassalamualaikum

    Link Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons