Skip to content

Solusi Untuk Rewrite Artikel Unik dengan Article Rewrite Tool

Dalam dunia blogging, berlaku hukum bahwa konten adalah raja (content is the king), namun pada sejumlah tulisan, saya selalu bilang bahwa raja yang sebenarnya adalah konten yang UNIK (unique content is the real king). Mengapa?

Konten yang unik akan dinilai positif oleh mesin pencari, terutama Google.com, sehingga bisa membantu situs kita menempati urutan pertama dengan kata kunci tertentu yang mewakili konten yang bersangkutan.

Persoalannya kemudian adalah bagaimana menghasilkan konten yang unik, dan dalam bahasa Inggris. Masalah ini menjadi terasa berat terutama di kalangan blogger lokal dengan kemampuan bahasa Inggris yang pas-pasan. Padahal untuk bisa bersaing di internet melalui bisnis blog advertising dengan menjual link atau paid review, atau untuk memancing trafik, maka blog kita mesti diisi dengan artikel bahasa Inggris yang bagus, unik, informatif dan lolos Copyscape.

Makanya sebagian rekan blogger akhirnya memilih untuk membeli artikel dari layanan penulisan artikel yang banyak bertebaran di internet. Konsekuensinya adalah biaya. Semakin banyak artikel yang dibutuhkan, maka akan semakin membengkak pula biaya yang mesti dialokasikan untuk artikel unik. Padahal dalam ngeblog itu juga berlaku prinsip ekonomi: selalu berusaha mendapatkan dollar sebanyak-banyaknya dan menekan pengeluaran biaya sesedikit mungkin! :)

Article RewritingNah, saya mau sharing sedikit tentang bagaimana mengatasi persoalan konten unik untuk blog kita dengan menggunakan software article rewrite tool. Dengan menggunakan article rewrite tool, kita bisa menekan biaya pembuatan artikel unik untuk blog yang kita kelola, atau untuk job paid review yang akan kita posting, malah menghasilkan artikel unik bisa tanpa biaya sama sekali!

Tool untuk Rewrite Artikel

Sebenarnya ada banyak tools di internet yang tersedia secara gratis untuk rewrite artikel, hanya saja saja sebagian besar diantaranya tidak menghasilkan artikel yang berkualitas yang enak dibaca. Nah, saya sih lebih memilih menggunakan The Best Spinner sebagai tool untuk rewrite artikel unik karena hasilnya cukup berkualitas dan lolos Copyscape.

Saya sudah menggunakannya untuk mengelola sejumlah blog dan memang terbukti sangat efektif dan efisien. Cukup masukkan artikel aslinya, lalu tekan tombol rewrite, dan akan keluar artikel unik hasil rewrite dari software ini.

Malah, kita bisa menghasilkan ratusan versi artikel unik dari sebuah artikel utama yang kita masukkan. Menarik, bukan? Harganya lumayan murah, bisa coba free trial $7 USD untuk 1 pekan pertama, bayarnya bisa lewat paypal.

Tunggu apa lagi? Segera menuju TKP The Best Spinner dan rasakan manfaatnya!

Published inArticle RewritingBlogging TipsOnline Business

47 Comments

  1. ahmad ali ahmad ali

    banyak juga toolnya ya,,, coba dulu salah satunya

    Link Komentar
  2. PuberNews PuberNews

    Kirain masih gratis.. udah bayar ternyata.. XD

    Link Komentar
  3. JATIBAGUS MEBEL FURNITURE INTERIOR DECORATIONS JATIBAGUS MEBEL FURNITURE INTERIOR DECORATIONS

    the best spinner gak jalan om

    Link Komentar
  4. spirits universe spirits universe

    izin ke tkp aj kali aja cocok kakak makasih infonya

    Link Komentar
  5. Muta Muta

    kayaknya sudah typenya kita ini senagai manusia. maunya yang graaaaaaatissssssssss terus hehh he .. .. ..

    Link Komentar
  6. Alice Motul Alice Motul

    Mas artikel spiner bahasa indonesia mirip dengan ini bentuknya?

    Link Komentar
  7. Jenita janet Jenita janet

    info yang menarik.. makasih om.
    kalau ada uang boleh deh coba belinya,

    Link Komentar
  8. Muhamad Ilyas Muhamad Ilyas

    iya benar bakhtiyar, hasil rewrite nya banyak bahasa luar negerinya

    Link Komentar
  9. Bakhtiyar Sierad Bakhtiyar Sierad

    Sayangnya ya masih rewrite artikel bahasa inggris

    Link Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons