Google +1
Google +1

Cari Paling Gampang Mendapatkan Poin Google Plus 1 (Google +1)

Kehadiran Google +1 memang terbilang mengesankan. Hanya dalam kurun waktu 1 bulan sejak mulai diperkenalkan secara terbatas ke publik, Google +1 telah mendapatkan lebih dari 25 juta pengguna, mengalahkan sejarah perkembangan sosial media lainnya di dunia, termasuk Facebook atau Twitter. Nah, Google +1 secara lambat atau cepat, disinyalir akan menjadi elemen penting dalam dunia bisnis online, terutama dalam hal dominasi hasil pencarian di google.

Google +1
Google +1

Karena itu, maka berlomba-lombalah webmaster dan perusahaan online menambahkan fitur Google +1 di situs-situs mereka, selain karena sudah mulai terintegrasi ke dalam hasil pencarian google, fitur Google +1 juga menawarkan sejumlah fasilitas lebih dibandingkan dengan Facebook atau Twitter.

Cara Gampang Mendapatkan Google +1

Sebelumnya saya sudah pernah mempublikasikan artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Google Plus 1 atau Google +1.

Nah, kali ini saya akan memperkenalkan satu lagi layanan yang memberikan kemudahan — lebih mudah dari cara sebelumnya — dalam mendapatkan Google +1, atau follower dari sosial media yang Anda gunakan, seperti Facebook, Twitter, Stumble Upon, Digg dan sebagainya. Saya menyebutnya sebagai cara paling gampang mendapatkan Google +1. Bagaimana?

Ternyata ada sebuah situs yang baru hadir dan memberikan layanan komplit seputar sosial media, termasuk Google +1. Namanya adalah Tweers.com. Situs ini memang tampil sederhana, Anda cukup mendaftar sebagai user dan setelah itu sudah bisa mendaftarkan situs Anda untuk mendapatkan poin Google +1.

Sistem kerja Tweers.com menggunakan poin. Nah, poin-poin inilah yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tambahan poin Google +1, atau followers Facebook dan Twitter. Sekali user lain mengklik ikon Google +1 untuk situs yang sudah Anda daftarkan, maka sejumlah poin Anda akan melayang dan beralih ke user tersebut. Semakin banyak poin Anda, maka semakin besar peluang Anda mendapatkan Google +1 atau followers lainnya.

Cara Mendapatkan Poin di Tweers

Tweers
Tweers

Anda bisa mendapatkan tambahan poin secara gratis maupun berbayar di Tweers.com. Yang gratis dengan cara mengklik ikon Google +1 dan Anda akan mendapatkan sejumlah poin berdasarkan berapa setting poin yang telah ditetapkan oleh pemilik situs yang Anda klik Google +1. Semakin rajin Anda memberikan Google +1 kepada user lain, maka akan semakin banyak poin gratisan Anda yang bisa dibelanjakan kembali untuk mendapatkan Google +1 di situs milik kita sendiri.

Ada lagi cara gratis menambah poin di Tweers.com, yaitu dengan mereferensikan orang lain mendaftar di Tweers.com melalui link affiliasi. Untuk setiap referal Anda akan mendapatkan 50 poin gratis.

Cara lain mendapatkan poin gratis di Tweers.com adalah dengan menuliskan review tentang layanan Tweers.com di situs atau blog Anda, lalu melaporkannya ke email support Tweers.com di alamat [email protected]. Jika review Anda diterima oleh pihak Tweers.com, maka Anda akan diberikan coupon code yang bisa digunakan oleh pembaca blog Anda untuk mendapatkan tambahan 30 poin.

Oh ya, postingan ini sudah diapprove pihak Tweers.com dan Anda bisa menggunakan coupon code: asritadda30 untuk mendapatkan 30 poin gratis di Tweers. 🙂

Selain coupon code, Anda juga secara langsung akan diberikan 500 point di Tweers.com jika review diterima oleh mereka. Sangat mudah, bukan?

Selain itu, cara selanjutnya untuk mendapatkan poin di Tweers.com adalah dengan membeli poin dengan menggunakan Paypal. Ada 4 paket poin yang dijual di Tweers.com, yaitu paket 1 (1000 points senilai $9 USD), paket 2 (5000 points senilai $29 USD), paket 3 (10.000 points senilai $49) dan paket 4 (25.000 points senilai $99 USD).

Demikianlah pembahasan saya tentang begitu gampangnya mendapatkan poin Google +1 melalui Tweers.com. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi Anda semua.

Selamat berpuasa! 🙂