Buku Indonesia Masih Sakit

Buku Indonesia Masih Sakit

Buku Indonesia Masih Sakit adalah kumpulan tulisan Asri Tadda semasa masih mahasiswa tentang aneka masalah kesehatan di Indonesia secara umum dan di Sulawesi Selatan secara khusus.

Diterbitkan oleh Madising Foundation, buku ini merupakan refleksi pemikiran seorang mahasiswa kesehatan yang begitu prihatin dengan kondisi pembangunan kesehatan.

Ada 24 judul tulisan yang dikemas dalam buku setebal 198 halaman ini. Diawali dengan sepatah kata dari Dr. dr. H.M. Basir Palu, Sp.A, MHA yang juga adalah mantan Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan pada tahun 2003-2005.

Daftar Isi Buku Indonesia Masih Sakit karya Asri Tadda

Catatan pengantar buku ini ditulis oleh mantan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. dr. Abdul Razak Thaha, M.Sc, Sp.GK dan ditutup dengan esai menawan oleh Dr. Alwy Rachman, M.Sc, budayawan dan dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin Makassar.

Buku ini layak dibaca oleh siapa saja yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap arah pembangunan dan pelayanan kesehatan di Indonesia, mulai dari praktisi, akademisi, klinisi maupun mahasiswa kesehatan.

Untuk mendapatkan buku ini, silahkan hubungi 0852-5574-6139 (WA) setiap hari kerja.