Program Wirausaha Mahasiswa Unhas 2010

Program Wirausaha Mahasiswa Unhas 2010

Rabu (14/4) saya diminta untuk mengisi materi seputar personal story dalam menjalankan bisnis online yang sekarang sedang saya geluti, di hadapan puluhan mahasiswa Universitas Hasanuddin yang mengikuti seleksi Program Wirausaha Mahasiswa Unhas 2010. Acara yang dihelat di lantai 1 gedung Rektorat Unhas ini berlangsung cukup interaktif, karena sebagian besar kami isi dengan dialog dan bertukar pikiran seputar bisnis.

Program Wirausaha Mahasiswa Unhas 2010

Meskipun saya akui bukan sebagai ahli bisnis dan masih sangat minim pengalaman, namun dorongan hati untuk selalu berbagi dengan sebanyak mungkin orang lain tentang hal-hal berguna yang saya pahami dalam hidup ini yang kemudian menguatkan saya untuk percaya diri berbicara di hadapan calon wirausahawan muda ini.

Program Wirausaha Mahasiswa Unhas 2010

Program Wirausaha Mahasiswa Unhas 2010 merupakan sebuah geliat positif yang menjadi kabar gembira di tengah kisruhnya kualitas pendidikan tinggi kita. Meski belum bisa menjanjikan hasil yang maksimal, tetapi setidaknya program ini telah menjadi cikal bakal lahirnya alumni perguruan tinggi yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan, bukan malah membanjiri kawah pencari kerja. Bukankah masalah kehidupan rakyat kebanyakan kita adalah pada sektor ini?

Secara pribadi saya sangat senang dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Anak-anak yang masih sangat muda dengan ide bisnis yang cemerlang menjadi modal awal negeri ini. Tinggal bagaimana meretas jalan mereka selanjutnya!

PS: Thanks untuk Mus, Nanie dan Mr.x yang sudah menemani saya ke acara ini. 🙂

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...