blogsvertise

Tips Mendapatkan Banyak Job Review dari Blogsvertise

Postingan tips blogging tentang cara mendapatkan banyak job review dari Blogsvertise ini akhirnya mendahului dua buah postingan yang seharusnya saya terbitkan di awal bulan November ini. Dasar karena terlalu sibuk dengan sejumlah pekerjaan dan proyek SEO, dokumen dan foto-foto yang dibutuhkan untuk kedua postingan yang masih tertinggal itu belum siap semuanya. Apa saja 2 buah postingan (yang mestinya terbit sebelum postingan ini) tersebut?

  • Catatan Dari Acara Ngobras Telkomsel di Banda Aceh
  • Penghargaan Nobel Enterpreneurship Award 2010

Oke, kita kembali membahasa seputar program paid review yang kali ini akan melibatkan broker senior bernama Blogsvertise. Sebagai pioner di sponsored review program, Blogsvertise memang sudah berusia tua, bahkan lebih tua dari Sponsored Reviews, LinkWorth dan perusahaan lainnya. Saya sendiri pertama kali berkenalan dengan program paid review bersama Blogsvertise pada akhir tahun 2006 lalu.

blogsvertise

Nah, kemarin saya coba-coba menghubungi tim dari Blogsvertise dan menanyakan beberapa hal tentang program mereka dan bagaimana sih caranya agar mereka memberikan job review yang lebih banyak ke blog-blog yang telah kita daftarkan. Dan hari ini saya mendapatkan balasannya.

Setelah saya pelajari, ternyata Blogsvertise selalu mengirimkan job review setiap hari kepada para bloggernya melalui 2 cara: pertama, secara otomatis dengan sistem komputerisasi yang mengirimkan job review secara acak. Makanya kadang ada blogger yang kebagian job, ada pula yang tidak kebagian. Sewaktu-waktu masih juga muncul GBT (grab bag task). Tahu kan apa itu GBT?

Nah, cara kedua adalah pengiriman job secara manual oleh staff Blogsvertise. Untuk hal ini kita bisa menerapkan beberapa tips untuk mendapatkan banyak job review dari Blogsvertise. Apa saja tips itu?

Tips Mendapatkan Banyak Job Review dari Blogsvertise

  1. Prioritaskan untuk mendaftarkan blog dengan kategori TRAVEL dan FINANCE saja, karena kedua kategori ini yang paling banyak dicari advertiser di Blogsvertise.
  2. Perbaiki track record dan reputasi Anda sebagai blogger di Blogsvertise dengan cara menulis review yang tidak asal-asalan dan dengan grammar yang bagus. Jika job yang sudah kita selesaikan selalu ditolak (rejected) dari staf Blogsvertise, maka itu akan menjadi poin negatif untuk reputasi kita.
  3. Jangan suka menunda untuk menyelesaikan job review yang diberikan Blogsvertise. Semakin cepat kita menyelesaikan sebuah job yang diberikan, maka akan semakin bagus reputasi dan track record kita sebagai Blogger di Blogsvertise. Ini artinya mereka akan dengan senang hati memberikan lebih banyak job dibanding blogger yang lain.

Itu saja beberapa tips penting agar kita bisa mendapatkan banyak job dari Blogsvertise. Selamat mencoba dan semoga sukses!