Benarkah Ada Keuntungan Menjadi Perokok?

Selama ini isu rokok dan merokok menjadi sangat krusial, terutama ketika dikaitkan dengan dampak negatif akibat merokok seperti sejumlah penyakit mengerikan dan kerugian ekonomi yang bisa ditimbulkannya.

Tetapi apakah memang merokok hanya meninggalkan akibat negatif bagi kita? Adakah sedikit saja keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjadi perokok?

Keuntungan dan Dampak Positif Merokok

Pertanyaan yang sepertinya ngawur, tetapi hari ini saya dapatkan sejumlah jawaban yang menguraikan keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dengan menjadi perokok.

Keuntungan Menjadi Perokok

Sebagaimana diketahui oleh masyarakat umum, ternyata perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut, maka aktiflah merokok.

Selain lebih aman, juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan sebagaimana tercantum di bawah ini:

  1. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
  2. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
  3. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
  4. Baik untuk basa-basi/keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
  5. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
  6. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
  7. Bisa menambah suasana pedesaan (nature) bagi ruangan ber-AC dengan asapnya sehingga seolah-olah berkabut.
  8. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.
  9. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api dari puntung rokok.
  10. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula, merokok itu tidak mudah, batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
  11. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
  12. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
  13. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
  14. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
  15. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat di kursi… Ha ha ha… penderitaan itu pedih jendral…!!!
  16. Film Koboy pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.
  17. Bahan inspirasi dan pendukung membuat tugas akhir (skripsi), sehingga seharusnya dicantumkan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan…

Nah, Anda suka manfaat merokok yang nomor berapa? 😀

PERHATIAN: Hindari mencantumkan data-data pribadi seperti NOMOR TELEPON (HP) dan ALAMAT EMAIL saat menulis komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penyalahgunaan data pribadi yang Anda cantumkan dalam isi komentar di blog ini. Jika Anda ingin menghapus data pribadi yang sebelumnya telah terposting dalam komentar di blog ini, silahkan hubungi kami.

64 Komentar

  1. adent phikryy says:

    Rokok itu tidak bahaya kalo tidak ada koreknya

    Link Komentar
  2. mamank 415 says:

    Hahaha merokok mati tdak merokok pasti mati mending merokok sampai mati !

    Link Komentar
  3. Baru Tahu mas..
    ternyata Roko juga bermanfaat.

    Link Komentar
  4. H.MUHAIDIN says:

    DIJUAL MURAH ROKOK “BRANDED” DENGAN HARGA GROSIR !!!
    Melayani pembelian secara eceran (satuan) maupun grosir (partai besar). Harga tetap murah !!!

    Merek rokok yang tersedia, antara lain:

    » Clas Mild (16 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 115.034
    1 bal (10 slof) = Rp 1.120.213

    » Country (20 batang) semua varian
    1 slof (10 bungkus) = Rp 93.510
    1 bal (10 slof) = Rp 927.821

    » Djarum Black (16 batang) semua varian
    1 slof (10 bungkus) = Rp 110.211
    1 bal (10 slof) = Rp 122.088

    » Djarum Super 12 (12 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 102.828
    1 bal (20 slof) = Rp 2.140.160

    » Djarum Super 16 (16 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 127.677
    1 bal (10 slof) = Rp 1.266.104

    » Dji Sam Soe (12 batang)
    1 slof (20 bungkus) = Rp 224.292
    1 bal (10 slof) = Rp 2.024.678

    » Dji Sam Soe (16 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 136.995
    1 bal (10 slof) = Rp 1.358.363

    » Gudang Garam International / GG Filter (12 batang)
    1 slof (20 bungkus) = Rp 201.515
    1 bal (10 slof) = Rp 1.799.156

    » Gudang Garam Merah (12 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 75.909
    1 bal (10 slof) = Rp 753.554

    » L.A. Lights (16 batang) semua varian
    1 slof (10 bungkus) = Rp 112.011
    1 bal (10 slof) = Rp 1.100.088

    » Lucky Strike (20 batang) semua varian
    1 slof (10 bungkus) = Rp 106.969
    1 bal (10 slof) = Rp 1.061.084

    » Marlboro (20 batang) semua varian
    1 slof (10 bungkus) = Rp 124.570
    1 bal (10 slof) = Rp 1.235.351

    » Mr. Brown (12 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 79.015
    1 bal (10 slof) = Rp 784.307

    » Mustang (12 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 80.050
    1 bal (10 slof) = Rp 794.558

    » Neo Mild (16 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 44.192
    1 bal (10 slof) = Rp 835.562

    » Sampoerna A Mild 12 (12 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 92.475
    1 bal (10 slof) = Rp 917.570

    » Sampoerna A Mild 16 (16 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 118.358
    1 bal (10 slof) = Rp 1.173.845

    » Sampoerna Kretek (12 batang)
    1 slof (20 bungkus) = Rp 144.242
    1 bal (10 slof) = Rp 1.430.120

    » Sejati (12 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 69.697
    1 bal (10 slof) = Rp 692.048

    » Star Mild (16 batang) semua varian
    1 slof (10 bungkus) = Rp 106.969
    1 bal (10 slof) = Rp 1.061.084

    » Surya 16 (16 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 109.394
    1 bal (10 slof) = Rp 1.084.096

    » U Mild (16 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 86.262
    1 bal (10 slof) = Rp 856.064

    » Urban Mild (16 batang)
    1 slof (10 bungkus) = Rp 90.404
    1 bal (10 slof) = Rp 897.068

    Update harga ini berlaku s/d 31 Mei 2016

    Untuk pemesanan, mohon hubungi :
    E-mail :
    No Hp : 0858-2526-2173

    Keterangan :
    » Harga diatas adalah harga pas, tanpa bisa ditawar.
    » Kami hanya melayani pembelian secara online.
    » Daerah asal pengiriman : Jakarta.
    » Kami tidak melayani Pembayaran Di Tempat / COD (Cash On Delivery)
    » Biaya pengiriman ditanggung oleh pemesan.
    » Untuk pemesanan, mohon cantumkan : nama, alamat lengkap (beserta kode pos), nomor telpon (diperlukan oleh perusahaan pengiriman barang).
    » Kami akan membalas form pesanan Anda dengan informasi berupa : nilai transaksi, biaya pengiriman, total pembayaran yang harus Anda transfer, nomor rekening kami.
    » Segera konfirmasikan pembayaran Anda kepada kami. Sertakan pula bukti pembayaran Anda sebagai lampiran ke (e-mail kami) dalam format JPG (maks. 400 KB).
    » Jika konfirmasi pembayaran Anda bisa kami terima sebelum pukul 06:00 WIB, maka pesanan Anda akan kami proses pada hari yang sama. Untuk konfirmasi yang melewati waktu tersebut, akan diproses pada hari berikutnya.
    » Setelah pesanan kami kirim, kami akan menginformasikan nama perusahaan pengiriman beserta nomor resi-nya kepada Anda untuk memudahkan Anda melacak keberadaan pesanan Anda.

    Untuk pertanyaan serta informasi lainnya, silahka hubungi kami via e-mail maupun Via Tlp

    Terima kasih

    Link Komentar
  5. Sedikit lah hiburan bagi perokok yg gak nikmatin rokok karena terpaku terhadap dampaknya
    wkwkwkwkwkw

    Link Komentar
  6. rokok itu ibadah ya bro. peroko lebih banya pahala. cocok broo

    Link Komentar
  7. nomor 13 ga jelas jir @@

    Link Komentar
  8. merokok itu ibadah karena semakin byk kmu merokok semakin dkat dgn allah swt.
    by:hambaallahswt

    Link Komentar
  9. Informasinya Bermanfaat Sekali abang ganteng..

    klik lihat komentar untuk buka komentar ini..

    Saya Berbagi Bisnis Online Gratis Tepercaya :
    1.Jadi Patner Bank BNI Syariah Gratis,Gajihan Tiap Bulan
    2.Bisnis Dropship Tangan Pertama Tanpa Modal
    3.Buka Jasa Pembayaran Kreditan Lengkap Daftar Gratis

    Link Komentar
  10. Merokok bisa menenangkan kita , coba lihat disekitar kita orang yg tidak merokok , Bawa’anya tegang melulu gak bisa tenang

    Link Komentar
  11. kamalisten says:

    nih gan kenapa kita harus ngerokok ( MEMBANTU KEUANGAN NEGARA INDONESIA TERCINTA ) Hehehee :D

    Search di YOUTUBE : Kamalisten

    Link Komentar
  12. kamalisten says:

    nih gan kenapa kita harus ngerokok ( MEMBANTU KEUANGAN NEGARA INDONESIA TERCINTA ) Hehehee :D numpang tenaar broo

    Link Komentar
  13. Pingback: Keuntungan Merokok

  14. Ferry Smith Sanders says:

    Kalo jelas merokok itu dilarang, kenapa gak di tv, radio, banner-banner di ja?an banyak disiarkan/dipampang iklan rokok yang semakin hari banyak bermunculan merek rokok jenis baru. Mending di razia aja dan sekaligus ditutup dong pabriknya.

    Link Komentar
  15. Ferry Smith Sanders says:

    hahaha…kocak gan!

    Saya seorang perokok berat, dan akhir akhir ini ada yang melarang saya untuk merokok. Dan saya langsung saja jawab,” Kan secara tidak langsung saya juga termasuk pembayar pajak cukai rokok yang selalu setor dengan membeli sebungkus rokok.”

    Link Komentar
  16. Ferry Smith Sanders says:

    Hahahaha…kocak gan!

    Saya juga perokok berat nih, tapi bolak balik disuruh ngurangi ngrokok, ya tetap saja saya lawan. Terus saya bilang,”ini kan sama saja membayar pajak cukai rokok juga.”

    Link Komentar
  17. Artikelnya ngawur kocak! hhahhaa :ngakak

    Link Komentar
  18. Bukan perokok says:

    Itu cuma opini penulis…
    jelas2… merokok itu merusak, masih di katakan banyak positifnya…
    anda belajar dari mana??

    Link Komentar
  19. Sorry nih ikut2an,,
    kta siapa mrokok nggk ada untungnya,,
    gk slamanya ngrokok ngrugiin ,,
    mnurut yg d lansir brilio.net
    ada keuntungan dri mrokok
    1.mmperlancar sirkulasi darah
    2.mnperlancar krja jantung
    sisanya lupa,,klau gk salah ada 5 dri keuntungan ngrokok

    Link Komentar
  20. Hahaha nampaklah orang yang merokok dan yang tidak merokok, coba liat tanggapan mereka di komentar, udah jelas” ini cuma buat lucu”an, masih juga ditanggepin serius,yaelah sante dikit nape bro,nih rokok biar gak tegang, wkwkkw

    Link Komentar
  21. lanjutkan merokok
    Hahaa

    Link Komentar
  22. Ini ciri2 org yg akan terkena penyakit jantung.

    Link Komentar
  23. Mantab jendral,! Hahaha

    Link Komentar
  24. Perokok pnyakitnya cuman paru2 tpi yg g ngeroko rupa2 pnyakitnya… Hehe

    Link Komentar
  25. Haha lucu lucu bisa menghibur para perokok

    Link Komentar
  26. keren bro…gwe suka gaya loe… :ultah keren bro…gwe suka gaya loe…

    Link Komentar
  27. ibrahim lubis says:

    wah keren ya kang tentang keuntungan dari merokok heehee

    Link Komentar
  28. hahaha…… keren bro artikelnya

    Link Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons