Skip to content

Ulang Tahun Kedua Muhammad Kiran Bitara Tadda

Alhamdulillah, pada hari Sabtu, 1 Agustus 2015 putera kedua kami Muhammad Kiran Bitara Tadda genap berusia 2 tahun. Adik tampan dari sulung Messiasta Ahmady Batara Tadda ini dilahirkan di RB Permata Hati Makassar pada hari Kamis, 1 Agustus 2013 lalu melalui operasi Caesar.

Ultah Kiran Bitara 2 Tahun

Sebagai ungkapan kegembiraan dan kesyukuran kami, kami menggelar acara sederhana di rumah dengan mengundang tetangga dan keluarga di Makassar.

Batara Tadda Ucapkan Selamat Ultah ke Kiran Bitara
Kakak Batara Tadda Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Kedua dan Memberikan Kado Spesial untuk Adik Muhammad Kiran Bitara Tadda

Semoga pada usianya yang telah 2 tahun, Kiran Bitara terus tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat dan ceria, menikmati masa-masa kecilnya dengan indah.

Kiran Bitara dan Opu Mama Memotong Kue Tar Ultah
Kiran Bitara dan Opu Mama Memotong Kue Tar Ultah

Semoga di usianya yang menginjak 2 tahun ini pula, Kiran semakin sayang kepada kakak Batara Tadda dan sepupu-sepupunya, serta teman-temannya yang lain.

Popu, Bara dan Bitara
Popu, Bara dan Bitara Tadda

Juga, semoga Kiran Bitara semakin pandai berbicara dengan fasih, mengeja huruf dan angka serta mengenali huruf hijaiyah dengan benar, serta tidak lagi gemar mewarnai dinding rumah. Aminnn….

Hasil Karya Kiran

Published inNews

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons