Batara Tadda di depan Al Ashri

6 Tahun Messiasta Ahmady Batara Tadda

Alhamdulillah, 27 April 2016 kemarin putera pertama kami Messiasta Ahmady Batara Tadda genap berusia 6 tahun. Itu artinya, sebentar lagi dia akan memasuki jenjang Sekolah Dasar (SD) setelah 2 tahun menikmati dunia Taman Kanak-Kanak (TK).

Ulang Tahun Ke-6 Messiasta Ahmady Batara Tadda
Ulang Tahun Ke-6 Messiasta Ahmady Batara Tadda

Di usianya yang keenam ini, Batara yang sehari-hari dipanggil Bara sudah kian dewasa. Menurutnya, tidak ada tahun yang berulang, hanya bertambah saja. Ketika kami mencari bahan-bahan keperluan untuk acara syukuran di rumah, Bara mewanti-wanti untuk tidak lagi menggunakan lilin karena menurutnya tidak sesuai dengan ajaran Islam.

Sehari-hari Bara bersekolah di TKIT Al-Ashri di kawasan perumahan Taman Telkomas. Sebuah sekolah Islam terpadu yang kini sudah sampai pada tingkat SMA. Setiap Kamis hingga Sabtu sore, Bara juga mengikuti pelatihan tahfidz metode Kaisa di Masjid Jami Telkomas.

Batara Tadda di depan Al Ashri

Kami bangga dan sangat bersyukur dengan karunia Allah ini. Semoga pada usianya yang sudah 6 tahun saat ini, Batara senantiasa sehat wal ‘afiat menjalani kehidupan kanak-kanaknya dengan senang dan bahagia. Selalu akur dan saling menyayangi dengan adiknya Muhammad Kiran Bitara Tadda.

Batara Tadda dan Bitara Tadda
Batara Tadda dan Bitara Tadda

Tidak kalah penting, semoga kami juga bisa terus mendukung dan mengembangkan potensi terbaik miliknya sebagai seorang intuiting introvert, yang ke depannya semoga bisa menjadi seorang inventor peradaban untuk kebaikan dan kemaslahatan umat. Amin.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...